Beradu Akting dengan Aliando Syarief dan Natasha Wilona, Marcell Chandrawinata Jadi Pemain Paling Senior

Andira Putri | 27 April 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Chandrawinata siap membintangi sinetron Mawar Melati bersama Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Dinda Hauw. Sinetron ini dijadwalkan tayang di SCTV mulai Senin, 1 Mei 2017.

Bermain dalam sinetron produksi Sinemart ini menjadi tantangan tersendiri bagi Marcell Chandrawinata. Pasalnya, Marcell Chandrawinata harus berakting dengan aktor dan aktris yang jauh lebih muda dari dirinya.

"Iya paling tua disini hahaha. Pas gue tanya, disini main sama siapa aja terus gue lihat, 'Wah...ini umurnya masih kecil semua'," ujar Marcell Chandrawinata ketika ditemui setelah konferensi pers UNIQLO AllRism di Locanda Restaurant, Jakarta, Kamis (27/4).

Pengalaman yang lebih banyak membuat Marcell Chandrawinata kerap memberikan saran kepada aktor dan aktris muda ini. "Disini memang ceritanya mereka kuliah. Tetapi, ada beberapa yang belum kuliah. Jadi gue jelasin. Ada beberapa yang bisa gue share dengan pengalaman ya," terang aktor berusia 30 tahun ini.

Meski kerap memberikan saran, Marcell Chandrawinata tidak lantas menyombongkan diri. Marcell Chandrawinata tetap bersikap santai kepada aktor dan aktris lain. 

"Nggak apa-apa sih jadi kakak diantara adik-adik itu semua. Gue juga nggak menganggap diri gue senior. Semuanya sama," lanjut Marcell Chandrawinata.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait